Jadwal dan Hasil Pertandingan

5/30/09

Pahit Manis di Akhir Musim

Namapaknya akhir musim ini Milan melewatinya dengan rasa was-was. Kenapa tidak, runner up yang sudah di depan mata kini direbut kembali oleh Juventus yang sekarang sama point dengan Milan.

Cerita yang kurang mengenakkan juga dialami oleh kapten Milan Paolo Maldini. yang di akhir musimnya mendapat perkataan yang kurang mengenakkan oleh para fens Milan yang kecewa atas kekalahan Milan saat menjamu roma di akhir pekan kemarin. hal ini di dasari rasa kecewa yang tidak hilang di pentas eropa, saat Milan tergusur di ajang liga champion saat melawan Liverpool. Pada saat itu Milan sudah unggul 3-0 dan berhasil di kejar ketertinggalan menjadi 3-3.

Cerita Milan menjelang akhir musim tidak hanya sampai situ. kabar terakhir Kaka' dan sang kreator lapangan Carleto siap hengkam dari Milan. Kaka' yang dikabarkan oleh media masa Madrid akan siap dikenalkan pada pekan depan hal ini didasari oleh pernyataan pihak Real Madrid yang sudah mengontrak Kaka'. Namun, kabarnya milan menjual Kaka' untuk membeli Adebayor dan Luca Toni.

Yahh, kita tunggu saja kabar-kabar selanjutnya tentang Milan...


Share/Bookmark

Baca Juga Yang Terkait



No comments:

Post a Comment

Next previous home

Blogger Unite





World AIDS Day, observed December 1 each year, is dedicated to raising awareness of the AIDS pandemic caused by the spread of HIV infection. HIV/AIDS has been a global epidemic for more than 27 years. Most of today's youth have never known a world without it. The U.S. Centers for Disease Control and Prevention recently published national HIV incidence (new infections) that showed much higher numbers that previous estimates. The time is now. Together, we can prevent the spread of this pandemic – through awareness, care, prevention, education and research...