Jadwal dan Hasil Pertandingan

5/1/09

SIAPKAH MILANISTI KEHILANGAN KAKA'?

Ada sebuah pertannyaan yang muncul, dan di tujukan buat para Milanisti. Siapkah para Milanisti kehilangan seorang Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau kaka'???

Pertanyaan ini muncul pada saat berita-berita di media masa yang membicarakan ketertarikan club-club besar untuk mendatangkan kaka' keclub mereka dengan harga yang bisa dibilang menggiurkan. Seperti contohnya Real Madrid yang terus memcoba merayu kaka' untuk berlabu di Real Madrid, dan juga Manchester City yang juga menawarkan harga selangit. 

Memang sempat diberitakan kalau kaka' bakalan terus tetap di Milan, tapi apa saja bisa terjadi dah bukan hal yang tidak mungkin kaka' meninggalkan Milan. Yahh, dimanapun kaka' akan melanjutkan karirnya nantinya (jika meninggalkan Milan) mudah-mudahan lebih berprestasi dan tidak benasib seperti Andry Shevchenko. 

Jadi, apa jawaban anda yang sebagai Milanisti kehilangan kaka'????????



Share/Bookmark

Baca Juga Yang Terkait



3 comments:

  1. haloo...
    aaaaahh jangan sampe Milan kehilangan Kaka .. tp kalo emang Kaka-nya mau pindah, yaa mo gimana lagi??

    ReplyDelete
  2. susah jga sih kalo milanisti ditanyaiin kaya gtu pastinya lum siap
    tapi y mau g mau cepat atau lambat bisa pindah sob (mdah2an jangan pindah dulu deh)

    ReplyDelete
  3. Mas Kaka tuh menurutku Icon Milanisti...Gimn nanti kalo Champion liga bertanding...Kaka tuh harusnya Tetap Di Milan biar ada Gregetnya gitu lho sob...
    Tapi gimn lagi keputusan dari Mas Kaka...salam sukses slalu sob...

    ReplyDelete

Next previous home

Blogger Unite





World AIDS Day, observed December 1 each year, is dedicated to raising awareness of the AIDS pandemic caused by the spread of HIV infection. HIV/AIDS has been a global epidemic for more than 27 years. Most of today's youth have never known a world without it. The U.S. Centers for Disease Control and Prevention recently published national HIV incidence (new infections) that showed much higher numbers that previous estimates. The time is now. Together, we can prevent the spread of this pandemic – through awareness, care, prevention, education and research...