Jadwal dan Hasil Pertandingan

6/28/09

Gennaro Gattuso

Pemain yang satu ini patut di beri dua jempol. Kenapa demikian? dari pernyataan Gattuso pada wakil presiden Milan Adriano Galiani sangat menunjukkan bahwa Gattuso benar-benar mencintai Milan.

Pada pertemuannya dengan Adriano Galiani, ia menyatakan siap di potong gajinnya untuk sedikit mengurangi masalah keuangan Milan. Gattuso sendiri sangat memahami masalah yang di alami oleh Milan saat ini, ia sendiri siap di potong gajinya. Hal ini juga menunjukkan kesetianya pada Milan dan membantah rumor kepindahannya.

Menurut Adriano Galiani, Gattuso adalah seorang pria sejati, luar biasa dan diharapkan menjadi panutuan bagi pemain lain. Hal ini menunjukkan bahwa uang bukan segalanya dalam berkarir. Itu lah alasan kenapa Gattuso pantas diberi dua jempol... Setujukah anda...??


Share/Bookmark

Baca Juga Yang Terkait



6 comments:

  1. rhino gattuso
    itu kalo ganti pelatih berarti kapten suka2 pelatihnya dong
    n
    gmanan nih milan lum bli pengganti kaka'

    ReplyDelete
  2. mmmm...
    gattuso kapten...??!!! bisa jugaa, scara dia berwibawa....

    ia nh....
    mana pengganti kaka'???
    Dzeko ga jadi ke milan, luis fabiano jg....
    adebayor belum pasti...!!! mana pato mw di beli ma chelsea...!! agghhh...

    FORZA MILAN...
    pelan tapi pasti....

    ReplyDelete
  3. Itu baru namanya milanisti sejati...
    Forza Milan!!!

    ReplyDelete
  4. yaph pantes ntoe gattuso kapten....

    ReplyDelete
  5. Dari dulu aku memang suka sama Gattuso. Orangnya bertanggung jawab, disiplin, dan juga yang pastinya setia sama AC Milan.

    Oh ya, Nesta sudah beristri atau belum ya? Aq sudah lama nggak ikuti perkembangan Nesta neh..

    Thanks..

    Imad Hasan Mugniyah
    http://www.komisigratis.com/?id=kakiko

    Ayo promosikan blog anda dengan cara gabung di kumpulblogger.com atau langsung klik di http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=82047 dan nikmati rezeki yang akan mengalir dari kumpulblogger.com

    ReplyDelete
  6. pemain ini yang jadi biang kekalahan milan 0-4

    ReplyDelete

Next previous home

Blogger Unite





World AIDS Day, observed December 1 each year, is dedicated to raising awareness of the AIDS pandemic caused by the spread of HIV infection. HIV/AIDS has been a global epidemic for more than 27 years. Most of today's youth have never known a world without it. The U.S. Centers for Disease Control and Prevention recently published national HIV incidence (new infections) that showed much higher numbers that previous estimates. The time is now. Together, we can prevent the spread of this pandemic – through awareness, care, prevention, education and research...