Jadwal dan Hasil Pertandingan

7/17/09

Milan, Ko Pelit Cih,,,????


Setelah lama tidak menulis (sibuk...), akhirnya sekarang bisa. Tapi sejauh ini masih bingung mau posting apa. Namun setelah di pikir-pikir dan melihat berita-berita yang beredar, akhirnya saya memutuskan menulis post ini.

Dari berita-berita yang terdengar Milan belum satu pun membeli pemain bintang, tapi lebih memilih membeli pemain muda tapi Murah. Tapi memang Milan tidak hanya mencari pemain-pemain Muda, dari berita terakhir Milan masih mengejar Luis Fabiano (Sevila). Tapi sampai saat ini belum ada kata sepakat dari kedua club, alasannya tawaran Milan dirasa kurang bagi Sevila.

Tidak hanya itu, sebelumnya Milan mengincar penyerang Real Madrid (Huntelar) tapi masih terhambat karena harganya terlalu tinggi bagi Milan. Dari pemberitaan-pemberitaan Milan terkesan club besar tapi miskin, hal ini membuat Milanisti semakin kecewa. Pasalnya bintang di jual (KAKA') tapi janji untuk datangkan pemain bintang belum ada.

Menurut pemberitaan terakhir Milan coba memberli Adriano (Ex Inter), menurut saya Milan bukan membeli pemain bintang tapi BEKAS bintang. Tapi apapun itu, Milanisti tetap menunggu bintang yang akan datang di San Siro. Sooo... FORZA MILAN.


Share/Bookmark

Baca Juga Yang Terkait



3 comments:

  1. muda & bertalenta.. itulah pemain yang paling diburu saat ini.
    Namun saya rasa tarik ulur harga & overlap yang dilakukan manajemen milan hanyalah sebuah taktik untuk mendapatkan pemain yang diincar dengan harga se-ekonomis mungkin. Hal tersebut harus dilakukan karena milan sedang mengencangkan ikat pinggang.
    Forza Milan!!!

    ReplyDelete
  2. haha sory, repotin y
    Setuju buat Aang Milanisti
    habis stadion bagi-bagi sih ma inter, harusnya suruh bwat stadion sendiri tuh biar keuntungan juga banyak.
    pokoknya FORZA MILAN !!! JANGAN BIARKAN SCUDETO ke INTER lagi

    ReplyDelete

Next previous home

Blogger Unite





World AIDS Day, observed December 1 each year, is dedicated to raising awareness of the AIDS pandemic caused by the spread of HIV infection. HIV/AIDS has been a global epidemic for more than 27 years. Most of today's youth have never known a world without it. The U.S. Centers for Disease Control and Prevention recently published national HIV incidence (new infections) that showed much higher numbers that previous estimates. The time is now. Together, we can prevent the spread of this pandemic – through awareness, care, prevention, education and research...