Jadwal dan Hasil Pertandingan

4/29/09

Kabar Transfer Musim Dingin

Beberapa waktu lalu, ada seorang sobat di negeri sebrang bernama RIO yang kembali ingin di bahas soal Transfer pemain yang lagi di incar AC Milan.

Langsung saja. Beberapa waktu lalu wakil presiden Milan mengatakan bahwa tidak akan belanja pemain di akhir musim nanti. Tapi mengingat pemain Milan yang sudah berumur diatas rata-rata, rasanya Milan perlu merotasi pemain-pemain tuanya.

Berdasarkan yang di kutip di Goal.com, ada beberapa pemain yang lagi di incar oleh AC Milan dalam perburuan pemain di Jendela Transfer misin dingin 2009 nanti. Diantanya:
  1. William Gallas (Arsenal)
  2. Daniel Agger (Liverpool)
  3. Simon Kjaer (Palermo)
  4. Breno (Bayer Munich)
  5. Fabregas (Arsenal)

Kelima pemain ini masih tahap negosiasi. Sebelum itu, Milan sudah berhasil mendatangkan pemain bertahan asal Brazil yaitu Tiago Silva dan David Beckham yang kontraknya bakal di perpanjang Milan. Sementara itu Real Madrid ingin menukar Alexandre Pato dengan Sergio Ramos.

Jadi siapakah yang akan berlabu dan siapakah yang akan meninggalkan San Siro di musim depan???. Kita tunggu saja.... FORZA MILAN




Share/Bookmark

Baca Juga Yang Terkait



8 comments:

  1. Agger juga kalo gw....mantab tuh center bek..masih muda lagi.....

    ReplyDelete
  2. wah Daniel Agger tuh hrs dapet kan bek milan dah tua2 smua

    forza milan kesempatan scudeto masih ada jangan menyerah dulu ok

    ReplyDelete
  3. turut urun rembug nih. akur sama Daniel Agger-antisipasi bola atas oke dan kadang-kadang menusuk ke tengah dengan tembakan spekulasi dari jarak jauh yang jitu dan kadang jadi gol..

    ReplyDelete
  4. aku gak setuju kalo PATO ditukar dengan RAMOS...
    milan pasti nyesel....

    ReplyDelete
  5. klo loe bner2 milanisti,,jgn tu2 doank dunk yg dibahas??

    gmn nasib SHEVA??? ap loe sbagai milanisti tlah mlupakanya??? bgaimanapun dia pncetak goL trbanyak dripada kaka & prnah mengantar milan juara dlm liga2 serie A & liga champions.

    tuh org favorit gw bgt...

    ReplyDelete
  6. @orang yang ga pake nama:
    mmmmm....
    siiip lh....
    siterima masukaannya....

    ReplyDelete

Next previous home

Blogger Unite





World AIDS Day, observed December 1 each year, is dedicated to raising awareness of the AIDS pandemic caused by the spread of HIV infection. HIV/AIDS has been a global epidemic for more than 27 years. Most of today's youth have never known a world without it. The U.S. Centers for Disease Control and Prevention recently published national HIV incidence (new infections) that showed much higher numbers that previous estimates. The time is now. Together, we can prevent the spread of this pandemic – through awareness, care, prevention, education and research...